Google+ Followers

Kata kata Patah Hati Part 1

Published On :)

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..?

Sesuatu yang berhubungan dengan "saling" harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit!

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik..

Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,Dan semoga dia bahagia bersamanya.. (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Semua impianku yang sudah aku rencanakan bersama kamu, hilang begitu saja karena dia.. :')

Tuhan, aku mencintainya aku ingin sisa hidupku kuhabiskan dengan dirinya..

Kamu adalah orang yang dapat membuat aku nyaman dalam keadaan apapun,baik suka maupun duka..

Aku dan Kamu masih saling merindukan, walau itu dalam diam kita. aku harap rasa ini masih ada..

Rindu adalah perasaan yang indah, Namun, utk kali ini, rindu membuatku tersiksa, merindukan seseorang yang hatinya tak lagi untukku..

Aku percaya, gak ada yg kebetulan di dunia ini.. Kita bertemu karna skenario Tuhan utk saling menyayangi dan melengkapi..

Sejauh apapun kamu pergi, seberubah apapun kmu nanti, sebagaimanapun masalah kita nnti, yg jelas kmu sudah mnjadi yg berarti di hati..

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu..

berjuang demi dapetin kamu itu ternyata harus rela dan berkorban sampai sakit-sakitan meskipun akhirnya kehilanganmu juga

Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu..

Aku yakin, aku bisa lebih bahagia daripada kamu.. !

Sulit untuk melupakan kenangan-kenangan indah bersamamu.. Aku masih menantimu kembali, berharap melihat senyum indahmu lagi..

Hati ini terlalu indah untuk kamu tempati, lalu kamu tinggalkan begitu saja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya..

Jika sudah seperti ini.. Aku yg kau salahkan? Sampai kapan aku harus bertahan dengan keegoisanmu ini..?

Kamu tak akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini, meski kau sudah bisa melihatku tertawa..

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri.. :(

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Aku lebih baik ngalah, daripada harus berantem sama kamu..

Tujuan kita sama , tapi belum tau jalan mana yg harus kita pilih untuk mencapainya..

Kita adalah tentang apa yang sudah tergaris, tergores hingga tragis..

Aku gak ingin banyak dari kamu,aku hanya ingin kamu bisa menerima aku apa adanya..

Kadang, perasaan cinta yg kurasakan seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang menghilang dalam gelap..

Saat (dulu) kita bersama, banyak hal bodoh yang kita lakukan. Sekarang, hanya bisa mengingat, manis tapi miris..

Kalau jodoh, perpisahan kita pasti sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. Percayalah..

Apakah perhatianmu yang aku artikan dengan senang hati, hanyalah perhatian yang juga kamu berikan untuk orang lain?

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

Udh berusaha buat ngelupain! tapi yg namanya kepikiran...gak mau mikirin, tetep aja kepikiran kamu terus..

Aku tak bisa jika harus melihat kamu sedih..

Kalau ada pelukan ternyaman selain dipelukan ibu. Itu cuma di pelukanmu..

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku ..

Aku tak memandang siapa kamu, dari kalangan mana. Yang jelas aku merasakan nyaman dan bahagia ketika kamu ada..
Comments

This is one of your favourite? Just do like your own..


Click here.. Maybe its for you.