Kata kata Patah Hati Part 2

Published On :)

You're not perfect, but you're all I want...

Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku..

Hati ini akan selalu jadi milikmu selamanya..

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu..

Brsikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. Tpi tidak dngan egomu :) ku harap kmu mengerti :)..

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, iya. itu kamu..

Bukan seperti ini caranya, kamu campakan aku begitu saja setelah kamu sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit..

Selamat pagi hati yang terluka pedih, masih sulitkah dirimu menemukan obatnya?

Jadi, kapan aku bisa panggil kamu cinta (lagi) ?

Karena kamu, aku menegerti banyak tentang kesabaran..

Apakah cinta seperti apa yang ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yang mampu menggeser kamu dari pikiranku?

Belum juga garis hati ini tersambung, bertemu, dan saling mengikat. tapi sudah putus ditengah perjuangan..

Kita pernah berjanji untuk bersama, tapi dunia inginkan kenyataan yang berbeda. Ikhlaskah?

Bagaimana caranya aku melepaskanmu, bahkan aku belum sempat merengkuhmu..

Sedang merindukan seseorang? Doakan saja yang terbaik untuknya, masalah rindumu berbalas ataupun enggak itu belakangan..

Selamat pagi kamu yang jam segini lagi gelisah nunggu ucapan selamat pagi dari seseorang sampe lupa sarapan..

Lelah hati ini trsakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dari kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa aku milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah saat aku berhenti mencintaimu..

Tak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang kusembunyikan..

Bahagia-bahagianya ke dia. Luka-lukanya ke aku, setelah aku obati luka kamu. Pas kamu sembuh, balik lagi ke dia. Thx loh ini :*

Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kautak akan lakukan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu saat kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku..

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja :')

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau aku memang tak sempurna,tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dalam diam tanpa kata, dalam rindu dalam doa..

Buat kamu yang disana, semoga kamu baik-baik ajah :')

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta aku ke kamu itu tulus, Jadi aku ga peduli apa yang orang bilang..

Walau mungkin kamu tak akan bisa menjadi milikku. Tapi, aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu..

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga aku jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..

Belajar untuk tidak memaksakan orang yang kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak semudah saat aku jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kmu..

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.
Comments

This is one of your favourite? Just do like your own..


Click here.. Maybe its for you.