Puisi Cinta Untukmu...

Published On :)


telah lama diri ini sendiri dalam sepi
hingga akhir kau datang terangi hidup ku
dan kau tau saat itu aku membutuhkanmu
hanya kamu...

seluruh hati aku mencintai mu
setulus jiwa aku akan rela mati untukmu
cubalah kau dengar bisikan hatiku
aku janji satu saat nanti kau kan jadi milik ku

aku diam bukan bukan berarti aku membisu,
percayalah ku tercipta hanya untuk kamu
di jantungku hanya ada selembar namamu
ku yakin kau pun begitu

dengarkan kata ku untuk diri mu
hanya aku yang bisa menerangimu
untaian mesra kau ungkap kepada ku
mengukir kembali lembaran hatiku

bukan hanya cinta sesaat yang ku miliki
tak dapat ku bayangkan bila kau jauhi sisiku
kerna aku tahu kau selalu di hati ku
cinta mu hadir di hatiku
aku tak mahu semua ini berakhir


Nukilan Ketam Batu

Comments

This is one of your favourite? Just do like your own..


Click here.. Maybe its for you.